Noesa Rasa Cafe & Resto


Kemarin nyobain buka puasa di sebuah cafe & resto baru di Jl. Gatot Subroto, nama tempatnya Noesa Rasa Cafe & Resto. Dari namanya udah ketebak kalau resto ini menyajikan menu khas Nusantara.




Bangunan cafe & resto ini terbilang cukup luas, Dengan interior minimalis menggunakan elemen kayu dan tumbuhan hijau sebagai ciri khasnya. Tempatnya sendiri cukup nyaman dan sejuk dengan tempat parkir yang cukup luas. Tersedia smoking area dan no smoking area yang ber AC. Di cafe ini juga dilengkapi fasilitas Televisi dan Wi-Fi gratis bagi pengunjung yang ingin menggunakan internet. Kalau saya pribadi lebih menyukai smoking area karena lebih luas dan ada fasilitas TVnya, walaupun pendingin diruangan ini hanya menggunakan kipas angin dan memanfaatkan udara segar dari ventilasi dan jendela-jendela yang ada di ruangan ini. Selain itu terdapat spot menarik diruangan ini berupa dinding yang berlukiskan peta nusantara dan juga patung-patung bebek yang menggemaskan.

Smoking Area






No Smoking Area



Karena acaranya adalah berbuka puasa dan menu yang tersedia disini merupakan menu khas Nusantara maka saya pun memilih Bebek Goreng khas Noesa Rasa yang merupakan salah satu menu unggulan di cafe ini dan menu lain seperti Nasi Goreng Noesa Rasa, Mie Sop Ayam, Lumpia Sayur, Tempe Mendoan dan Pisang Goreng Coklat Keju + Teh Botol Sosro sebagai menu berbuka.






Cita rasa makanan di cafe ini cukup enak dan lezat, apalagi harga yang ditawarkan masih cukup terjangkau dan tidak terlalu mahal. Pelayanannya juga cepat dan memuaskan. Karena tempatnya yang cukup unik dengan suasana yang nyaman maka Noesa Rasa Cafe & Resto cocok untuk acara keluarga, arisan, kumpul-kumpul bersama teman, merayakan ulang tahun dan juga berbuka puasa bersama pada bulan Ramadhan ini.


Noesa Rasa Cafe & Resto
Jl. Gatot Subroto No. 87 Simp. Jl. Titi Papan - Medan (seberang showroom Nissan)
Telp. 061 -4141125

Operaional Hours :
11.00 - 21.00 WIB

Tags:

Share:

2 comments

  1. Putri..salam kenal... Restonya masih buka gak y?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo ihsan.. kemarin terakhir saya lihat masih tutup karena sedang dalam tahap renovasi

      Delete