Warung Ijo Excellence


Warung Ijo Excellence bukanlah pendatang baru didunia kuliner. Cafe ini sudah berdiri sejak tahun 2005 dan berlokasi di Jl. Dr. Mansyur - Medan. Tetapi sejak kebakaran tahun 2015 kemarin, cafe ini tutup untuk sementara waktu. Pada pertengahan tahun 2016, Warung Ijo buka kembali dengan membawa konsep, menu dan lokasi yang baru.

Bangunan baru ini bergaya kolonial modern. Banyak terdapat ruangan-ruangan tempat makan yang cukup nyaman dan cantik. Tinggal milih mau duduk dimana, Tersedia juga ruang outdoor yang juga cukup asyik sebagai tempat nongkrong sambil menikmati hidangan disini.




Pada saat saya berkunjung, kebetulan cafe ini baru buka sehingga belum begitu banyak pengunjung jadi sayapun bebas memilih ruangan untuk bersantap. Akhirnya saya memilih satu ruangan yang paling cantik di cafe ini. Kesannya lebih private dan nyaman, hanya ada dua pasang meja diruangan ini. Diruangan cantik berdinding biru ini saya dapat melihat foto-foto keluarga dari pemilik Warung Ijo yang dipajang didindingnya. Lemari buku dan hiasan-hiasan dinding ikut mempercantik ruangan ini. 



Selain menyajikan Indonesian Food, Warung Ijo juga menyediakan menu western food seperti pasta, Chicken Maryland dan Sandwich
Warung Ijo mempunyai menu makanan yang jadi favorit pengunjung disini seperti Nasi Goreng Kampung Warung Ijo, Kwetiaw Raja, Mie Tek-Tek, Sup Kambing, Sup Iga dan Teh Tarik. 
Saya sendiri memilih Mie Godok, Teh Tarik dan Pisang Gencet sebagai menu yang menemani acara makan siang disini.

Mie Godok@36,5k 

 Pisang Gencet @22k

Teh Tarik Large@27k

Hadirnya Warung Ijo Excellence dengan konsep baru membuat cafe ini tampil lebih berkelas, tempat yang bagus dan nyaman dengan menu-menu hidangan yang juga cukup lezat. Hanya saja untuk harga makanan berbeda dengan tempat yang lama karena lebih mahal.


Warung Ijo Excellence
Jl. Babura Lama No. 5 - Medan 20153
Telp : 061-4569389

Open Hours :
11.00 - 23.00

Share:

0 comments