Sosmed Cafe


Ini dia cafe dengan spot selfi terbanyak. Sosmed Cafe yang opening pada awal Mei 2016 ini mulai banyak dikunjungi oleh pecinta kuliner di Medan khususnya juga pengguna media sosial. Ide kreatif dari pemilik cafe ini dapat di acungi jempol.
Sesuai dengan namanya, cafe 2 lantai ini banyak sekali menampilkan spot-spot untuk foto yang menarik terutama dengan tema media sosial, baik di lantai 1 maupun dilantai 2 nya, ada sudut foto line, youtube, google, instagram dan facebook bahkan ada rumah cantik Merci Barn ikut jadi spot foto di cafe ini.


Hampir semua sudut di cafe ini dapat dijadikan spot untuk selfie, kecuali toilet sama dapurnya kali yang nggak bisa....hahaha. Boneka-boneka Teddy Bear dan Brown Line juga ikutan mejeng disini, sehingga pengunjung dapat memeluk dan berfoto bersama boneka-boneka ini sepuasnya.



Meskipun cafe ini tergolong baru, tetapi pengunjungnya udah rame loh. Apalagi menu makanan dan minuman yang dihidangkan juga menarik dan lezat dengan nama menu dan tampilan yang unik bertema sosmed, ada Sosmed Lover Milkshake, Gundaling Milkshake, Paket Congklak Keroyokan, Nasi Lemak Facebook Ayam Rendang dan sebagainya. Dijamin ngiler deh dengan menu-menu di cafe ini.


Beberapa Menu Makanan di Sosmed Cafe

Bagi sosmed lovers, kayaknya cafe ini cocok menjadi tempat nongkrong favorit, karena akan dimanjakan dengan interior dan menu hidangannya. Sedangkan untuk harga yang ditawarkan masih worth it lah dengan rasanya.



Bagi yang masih penasaran dengan Sosmed Cafe, yuk cek alamatnya :

Jl. Tengku Umar No. 3D Medan (Tepat berada disamping Resep Nenek Moyangku Cafe)
Buka dari jam 11 siang - 11 Malam.

Tags:

Share:

13 comments

  1. Wah
    seru nih yah
    ruangannya lumayan gede gak?
    Atau sama kayak resep nenek moyang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ruangannya kayak cafe resep nenek moyangku cuma beda interior. Lokasinya bersebelahan dam mempunyai coneccting door. Jadi kita juga bisa duduk dan memesan menu di kedua tempat ini sis.

      Delete
  2. Untuk makanan berkisar 20 -40 an, sedangkan minuman berkisar 10-30 sis.

    ReplyDelete
  3. Untuk makanan berkisar 20 -40 an, sedangkan minuman berkisar 10-30 sis.

    ReplyDelete
  4. Kalok mau booking kursi, biasanya biayanya berapaan kak?

    ReplyDelete
  5. Kalok mau booking kursi, biasanya biayanya berapaan kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya kurang tau berapa persisnya. Biasanya mereka minta panjar terlebih dahulu. Kalau mau jelasnya coba konfirmasi ke no telp berikut ya sis : 061 4519 884

      Delete
  6. Replies
    1. Biasanya sore menjelang malam sis. Enaknya datang pas baru buka, jadi bisa puas foto-foto.

      Delete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Huhuhu di jakarta belum ada yah? 😭

    ReplyDelete
  9. Kalau dari tanjung Morawa ke cafe sosmed naik angkot apa aja yaa kak?

    ReplyDelete