Merci Barn - Icon Baru Sosmed


Late Post. Bulan Maret kemarin, saya jalan-jalan lihat perumahan baru Medan Resort City di Jl. Karya Jaya - Namorambe, eh ternyata ada satu rumah cantik bergaya Eropa - Belanda bercat merah yang mencuri perhatian saya. Rumah ini bernama Merci Barn. Setelah masuk ke dalam baru tahu ternyata Merci Barn adalah kantor pemasaran dari perumahan Medan Resort City. Rumah ini menjadi daya tarik dari perumahan tersebut. Karena menariknya rumah ini membuat para pengunjung perumahan ingin berfoto di rumah cantik ini.



Awalnya Merci Barn diperkenalkan oleh pihak pengelola Medan Resort City sebagai media promosi melalui media sosial instagram. Ternyata sambutan para pengguna media sosial sangat antusias melihat foto foto yang ada di Merci Barn, sehingga banyak pengguna media sosial khususnya kaula muda yang ingin berfoto di Merci Barn. Bahkan Merci Barn sering dijadikan sebagai lokasi pemotretan pre wedding bagi para fotografer.


Uniknya untuk mendukung suasana Eropa, terdapat dua ekor sapi yang bernama Molly dan Momo dilokasi perumahan sehingga foto foto Molly dan Momo ikut terkenal di media sosial.

Sekarang Merci Barn menjadi salah satu icon Sosial Media. Saking terkenalnya, banyak yang ingin berkunjung ke rumah cantik ini dan kabarnya saat ini Merci Barn sangat dijaga ketat oleh Security Perumahan Medan Resort City dan para pengunjung dilarang berfoto didepan rumah Merci Barn tanpa seizin dari pihak pengelola/security.

Share:

0 comments