The Naples Cafe


Banyak strategi yang dilakukan pihak pengelola resto dan cafe untuk menarik pengunjung, salah satunya adalah membuat konsep yang unik dan berbeda dengan pesaingnya. Salah satu cafe unik yang ada di Pekanbaru adalah The Naples. Cafe yang buka tanggal 26 Maret 2016 ini mempunyai konsep yang unik dan menarik, yaitu design interior ruangan seperti dalam penjara.



Bukan hanya interior ruangannya yang dibuat berkesan kayak dalam penjara, tetapi juga seragam atau uniform para pramusaji di cafe ini juga mirip para narapidana. Anda akan merasakan sensasi makan didalam kurungan. Tapi jangan takut dulu guys, karena walaupun berkonsep kayak dalam penjara, design interior cafe 2 lantai ini cukup keren kok. pengunjung akan dibuat senyaman mungkin didalam cafe ini. Tersedia area No Smoking di lantai 1 dan area Smoking di lantai 2, fasilitas Wi-Fi, TV Kabel, dan ruangan ber AC untuk menambah kenyamanan pengunjung. Setiap malam minggu, pengunjung juga dapat menikmati live music dari band-band lokal sehingga acara makan dan nongkrong disini tambah mengasyikan.


Ruangan di lantai 1



Ruangan di lantai 2

The Naples juga menyajikan menu yang berbeda yaitu Italian Pizza yang menjadi menu andalan di cafe ini. Italian Pizza merupakan pizza dengan roti tipis. Berbagai olahan pizza dengan varian rasa dan toping disajikan di The Naples Cafe. Bagi yang tidak menyukai pizza dapat memilih menu lain seperti nasi goreng, sandwich, spagheti dan lain-lain.

    Buku Menu nya bulat kayak Pizza.


The Naples Cafe
Jl. Setiabudi No. 168 - Pekanbaru

Jam Buka :

13.00 - 22.00 Wib
13.00 - 23.00 Wib

Tags:

Share:

2 comments

  1. setia budi atau sam ratulangi nih?
    alamatnya ada 2,bingung saya

    ReplyDelete
  2. A beginner's guide to the YouTube Channel - Videodl.cc
    This is for free, with youtube to mp4 links to other videos that use the YouTube channel and can be found here. Also featuring: YouTube.com · YouTube.com

    ReplyDelete