Lekker Urban Food House Multatuli


Kalau lagi jalan ke kawasan kuliner daerah Jl. Multatuli, biasanya saya selalu memilih makan di Lekker Urban Food House Komplek Multatuli, alasannya sih karena disini menu yang disajikan cukup banyak dan bervariasi dan tempatnya juga asyik buat nongkrong bersama teman-teman atau keluarga.

Cafe dua lantai ini memiliki interior yang nyaman dengan dekorasi yang unik dan menarik. Mengusung gaya retro, dekorasi di cafe ini banyak memanfaatkan properti bekas yang didaur ulang menjadi properti yang unik dan keren. Hal ini dapat dilihat dari penggunaan skuter vespa dan lingkar sepeda serta koper bekas yang dibuat jadi kursi. Selain itu terdapat sofa yang menyerupai jok mobil Cadillac. Very Unique and Cool.

Interior di Lantai 1



Interior di Lantai 2



Di cafe ini terdapat beberapa spot for some cool photos, ada tokoh super hero Hulk dan Iron Man yang siap menemani kita makan dan berfoto loh.


Lekker Urban Food House menyajikan menu makanan dan minuman yang kekinian. Tersedia Western Food dan Indonesian Food sebagai pilihan. Saya sangat senang ke sini dengan teman-teman karena Lekker Urban Food House juga menyajikan menu besar untuk dapat berbagi dengan teman lainnya, seperti minuman satu pot besar yang dapat diminum 3-4 orang dan pizza dengan ukuran besar untuk 2-3 orang. Sehingga acara ngumpul bareng teman-teman lebih seru dan nyaman dengan konsep yang disajikan dari Lekker Urban Food House. Minuman favorit saya disini adalah Mango Lekker Tea, minuman ini merupakan kombinasi dari Mangga, Strawberry, Kiwi dan Longan. It's so refreshing, share it with your squad! Menu makanan yang saya pilih hari ini adalah Cowboy Fried Rice, ini merupakan cita rasa gabungan Western dan Asian di dalam satu makanan. Tidak lupa juga saya memesan American Pizza andalan Lekker Urban Food House, it's yummy and savour. Ditambah dengan Fish and Fries yang sangat lezat dan pas dipadukan dengan sausnya.

 Lekker Mango Tea 75K

 Cowboy Fried Rice 40K

American Pizza 70K 

Fish and Fries 35 K

Sekedar berbagi pengalaman guys, untuk berkunjung ke tempat ini usahakan datang lebih awal karena akan susah untuk mendapatkan tempat parkiran di kawasan ini.

Lekker Urban Food House
Komplek Multatuli Blok BB No. 10 -11 Jl. Multatuli - Medan

Opening Hours :
08.00 - 22.00 WIB

Tags:

Share:

0 comments