Crazy Crab Sun Plaza


Kalau udah nge-mall walaupun cuma window shopping, pasti ujung-ujungnya cari tempat makan. Setelah berkeliling di seputaran salah satu Mall yang terkenal di Medan, akhirnya saya memilih Crazy Crab sebagai tujuan akhir saya di mall. 


Kalau anda pecinta seafood wajib nongkong ditempat ini. Disini tempatnya seafood market. Segala jenis seafood diolah menjadi makanan yang menggugah selera. Tersedia paket Combo Bag 1 & 2 yang super besar dan dapat dishare dengan beberapa orang. Di paket ini Crab, Sea Prawns, White Clams, Squids, Potato, Sweet Corn, Carrots dicampur aduk menjadi satu dengan saus yang dipilih sesuai selera, ada Angry Curry yang pedas, White Cream Sauce yang manis serta dua varian baru saus di Crazy Crab yaitu Golden Cream yang terbuat dari labu kuning dan Rendang Sauce. Jika anda tidak menyukai pilihan menu seafood yang dijadikan satu (menu Combo Bag), dapat memilih menu Crazy-Lone. Selain seafood banyak pilihan menu lain di tempat ini seperti Spaghetti, Ramen, Friedrice dan lain-lain.
Karena kurang menyukai Kepiting, sayapun cobain menu Combo Bag 2 yang minus Crabnya dengan White Cream Sauce.
Setelah meja diberi alas plastik putih oleh pramusaji, sayapun mulai memakai celemek plastik bergambar Kepiting Merah yang telah disiapkan. Tak berapa lama seorang pramusaji datang membawa bungkusan plastik yang berisi Udang, Cumi, Kerang Putih, potongan Kentang, Jagung dan Wortel dengan campuran sauce yang diaduk-aduk kemudian dituangkan ke atas meja. Hmmm yummy.......
Ditemani segelas Ice Tea, sayapun mulai menyantap hidangan Combo Bag 2 tersebut dengan tangan plus sendok untuk mencicipi sausnya. Rasanya benar-benar lezat. Seafood dan sayuran yang segar disiram dengan sausnya yang creamy dan manis memberikan sensasi tersendiri dan tentu saja membuat perut kenyang..

Before
Combo Bag 2 @198k

After

Tempatnya sendiri cukup luas. Interior ruangannya unik dan eye catching banget. Dinding kayu yang berwarna kecoklatan dihiasi dengan tulisan, gambar dan pernak-pernik kepiting. Meja dan kursi berwarna-warni tersusun rapi, membuat pengunjung cukup nyaman untuk menikmati hidangan seafood ditempat ini.




So guys, Enjoy your Crab at Crazy Crab, Lets Start Cracking


Crazy Crab
Sun Plaza Lantai 3 No. A39-42
Jl. KH. Zainul Arifin No. 7 Medan

Opening Hours :
09.30 - 21.45 WIB

Tags:

Share:

0 comments