Level02 Rooftop Medan


Banyak tempat hangout menarik dan unik di kota Medan, tetapi tempat hangout yang lagi hits saat ini adalah Level.02 Rooftop yang terletak di Jl. Iskandar Muda No. 274 tepatnya diatas Restoran Minang Rasa Bunda.
Sejak dibuka pada bulan Februari 2016 lalu, tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh anak muda di kota Medan. Sebagai rooftop bar pertama di kota Medan, tempat ini menghadirkan suasana yang berbeda dari tempat hangout yang ada di kota Medan. Mempunyai konsep indoor dan outdoor yang keren membuat pengunjung betah berlama-lama ditempat ini.

Naik di lantai 2, kita akan disambut oleh sofa cantik yang membuat pengunjung ingin berfoto ria di sudut ini. Begitu masuk, pengunjung akan melihat suasana outdoor seperti berada di sebuah taman terbuka. Kursi-kursi ditata semenarik mungkin diatas rumput sintetis hijau dengan dihiasi lampu-lampu yang menerangi pengunjung diwaktu senja hingga malam. Pada bagian ujung terdapat ruangan bar lengkap dengan tempat duduknya. Hanya saja pengunjung jarang duduk di bagian ini dan lebih memilih di taman outdoor ataupun bagian indoor.






Masuk ke bagian indoor, pengunjung akan disajikan tempat yang menarik dan menyegarkan mata. Dengan dominasi dinding berwarna biru dan bergaya retro modern, interior dan dekorasi ruangan ini ditata begitu cantik dan nyaman. Hiasan-hiasan kreatif bertema retro turut menghiasi dinding di ruangan ini. It's Feel like home. Hanya saja kapasitas pengunjung diruangan ini tidak sebanyak di bagian oudoor dan berkesan lebih private. Untuk memanjakan pengunjung tersedia fasilitas Televisi dan permainan Dart Machine. Bagi yang ingin suasana lebih private tersedia ruangan Royal untuk transaksi berkisar Rp. 3.000.000,-






Lagi-lagi saya tidak dapat menahan diri untuk tidak berselfi ria di ruangan ini, habis keren sih. Sayang untuk dilewatkan moment seperti ini.
Semakin malam biasanya tempat ini akan semakin ramai, banyak pengunjung yang ingin hangout bareng teman-teman ataupun pasangannya, terutama dibagian outdoor. Banyak pengunjung yang ingin merasakan atmosfer atau suasana malam ditemani cahaya rembulan dan lampu-lampu yang menghiasi tempat ini dan hampir setiap malam pengunjung akan dihibur oleh live music dan live DJ Performance yang akan mengguncang acara hangout anda.


Sedangkan untuk hidangan, terdapat menu makanan dan makanan khas Level.02 ada berbagai pasta dan fried rice serta beberapa main course seperti Beef Tenderloin Steak, Campbell's Honey Chicken, Fried Oxtail dan lain-lain. Untuk yang ingin makanan ringan tersedia beberapa menu Lite Bite seperti Risoles, Nachos, French Fries, Chicken Ping Pong dan sebagainya. Sedangkan untuk minuman tersedia beberapa menu cocktail, mocktail dan juice serta beer.
Dengan budget berkisar Rp. 100.000 - Rp. 200.000/orang, anda dapat menikmati hidangan ditempat ini sambil menikmati suasana ditempat yang keren ini.
Oke Guys, Bring chiling to another level and let's them spice up your everyday!


Level.02 Rooftop
jl. Iskandar Muda No. 274 Medan ( Lantai 2 Restoran Minang Rasa Bunda)
Telp. 0813-60894489

Open Hour :
Weekdays 17.00 - 01.00
Weekend   17.00 - 01.00

Tags:

Share:

0 comments