The Garden Cafe


Kemarin siang bingung mau makan dimana, Tapi baru ingat bahwa diseputaran Jl. Teuku Umar banyak cafe-cafe yang menarik untuk didatangi. Akhirnya pilihan saya jatuh ke The Garden Cafe yang sejuk dan adem.



The Garden Cafe yang launching pada tanggal 12 Maret 2016, punya konsep yang menarik. Menghadirkan Taman Hijau sebagai interiornya. Ditengah hingar-bingarnya kota Medan terdapat tempat makan yang teduh dan asri. Walaupun tempatnya cukup mungil tapi cafe ini terasa cukup lapang.



Dibagian tengah terdapat sebuah lukisan besar seorang perempuan Tionghoa yang menjadi daya tarik interior cafe ini selain konsep tamannya yang teduh.

Dari segi menu, cafe ini menyajikan berbagai menu yang beragam dan menarik serta unik, ada beberapa menu andalan dari cafe ini diantaranya Nasi 7 Keturunan, Nasi Pot The Garden, Fresh Bamboo The Garden, Nasi Kaget dan sebagainya.


Nasi 7 Keturunan dan Lumpia The Garden

Cafe ini cukup representatif buat nongkrong sambil menyantap hidangan yang cukup lezat, hanya saja pada saat saya makan disini, penyajian makanannya cukup lambat, mungkin pramusajinya agak repot karena bolak-balik jemput makanan dari cafe seberang (Resep Nenek Moyangku Cafe) karena beberapa menu di cafe ini juga berasal dari Cafe tersebut.


The Garden Cafe
Jl. Tengku Umar No. 7 Simpang Jl. Tumapel - Medan
Buka dari jam 07.00 Pagi - 11.00 Malam

Tags:

Share:

0 comments