Kenanga Garden


Kenanga Garden merupakan salah satu destinasi tempat makan yang menjadi favorit bagi keluarga saya. Bukan karena makanannya, tetapi lebih kepada tempatnya yang indah dan asri. Kenanga Garden yang dahulunya bernama Kenanga Restaurant ini terletak di Jl. Jamin Ginting KM.12,5 Medan. Lokasinya searah dengan objek wisata kota Berastagi.
Kenanga Garden mempunyai view atau pemandangan alam yang indah. Dengan Telaga dan Gazebo sebagai daya tarik ditempat ini. Karena indah dan menariknya, Kenanga Garden sering dijadikan sebagai lokasi pengambilan foto-foto Pre-Wedding dan menjadi lokasi shoot bagi para fotografer.





Bukan hanya viewnya yang indah, tetapi juga fasilitas yang ada ditempat ini asyik untuk dinikmati, seperti kolam renang, outbound area, paintball field, function hall, meeting room dan juga tentu saja restorannya.



Dari semua fasilitas diatas, kolam renang yang paling banyak dimanfaatkan pengunjung untuk datang ketempat ini. Hampir setiap hari tampat ini dikunjungi oleh kaum remaja untuk berenang. Banyak pengunjung yang tadinya cuma ingin berenang akhirnya memanfaatkan restoran sebagai tempat makannya.
Untuk menikmati makan ditempat ini, kita dapat duduk diberbagai area yang sudah disediakan. Terdapat ruang indoor yang bersebelahan dengan function hall dan meeting room, sedangkan ruang outdoor berada di Gazebo dan area sekitar kolam renang. Bagi saya paling asyik menikmati makan di sekitar Gazebo, karena dapat menikmati pemandangan indah disekitarnya dan juga melihat ikan-ikan disekitar Telaga, tetapi bagi pengunjung yang berenang tentu saja memilih tempat duduk disekitar kolam renang untuk menikmati makanan.



Untuk menunya sendiri tidak terlalu istimewa dan menonjol, selain menyajikan menu-menu nusantara seperti ikan goreng, nasi goreng, sop sayuran, ayam bakar, sate kacang, dan sebagainya variasi menunya juga tidak begitu banyak. Walaupun begitu, semua hidangannya tetap enak dan lezat untuk dinikmati, apalagi harganya juga cukup terjangkau.


Kenanga Garden sangat tepat dijadikan tempat rekreasi bersama keluarga, pasangan dan juga kerabat dekat. Dengan fasilitas restoran, kolam renang, dan view yang indah menjadikannya sebagai paket yang cukup lengkap untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tercinta.

Share:

0 comments