Sky Garden Pekanbaru



Sewaktu liburan ke Pekanbaru, saya sempatkan untuk hang out ke Sky Garden Resto and Lounge yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 81 tepatnya di The Peak Hotel dan Appartement Pekanbaru. Saya pilih waktu sebelum makan siang agar tempat ini tidak terlalu ramai pengunjungnya dan saya dapat berselfie ria dengan leluasa hehehe...

Terletak di lantai 12, Sky Garden Resto and Lounge menghadirkan panorama kota Pekanbaru yang cukup menarik, Tersedia fasilitas resto dan lounge indoor dan outdoor. Dibagian indoor, ruangannya juga ditata semenarik dan senyaman mungkin.


Sedangkan dibagian outdoor, tersedia tempat makan dengan view yang menarik, dibagian tengah terdapat taman hijau nan asri yang cukup menyejukkan mata dan memperindah resto ini. Banyak sih sosmed lovers yang berfoto ria di taman ini sebagai backround foto di Sky Garden. Dari ketinggian kita dapat melihat suasana kota dan gedung-gedung tinggi yang ada di kota Pekanbaru.

 Panorama kota Pekanbaru dilihat dari Lt.12 Sky Garden




Menyantap makanan sambil menikmati pemandangan kota Pekanbaru dari ketinggian memberikan sensasi dan atmosfer tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Sky Garden Pekanbaru.




Untuk menu makanan tersedia beberapa menu mulai dari menu Nusantara, Chinese dan Western, seperti Ayam Bakar, Nasi Goreng, Iga Bakar, Kwetiau Goreng/Siram, Laksa Singapore, American Burger, Sandwich, Steak dan Pasta. Demikian juga untuk menu minuman terdapat soft drink, hot drink, berbagai juice, cocktail dan beer.



Katanya sih, kalau malam tempat ini juga semakin ramai dikunjungi. Banyak pengunjung yang ingin menghabiskan malam sambil menikmati panorama malam kota Pekanbaru.
Karena viewnya yang keren dan tempatnya yang juga cukup nyaman, menjadikan Sky Garden Resto sebagai tempat nongkrong dan makan yang asyik dan menarik. Berbagai acara sudah digelar ditempat ini mulai dari acara arisan, ulang tahun bahkan acara wedding party.



Sky Garden Resto and Lounge
The Peak Hotel dan Appartement Lantai 12
Jl. Ahmad Yani No. 81

Operational Hours :
weekday  10.00 am - 11.00 pm
weekend  10.00 am - 00.00 am


Tags:

Share:

0 comments