Teddy Beary Land (Teddy Resto & Dimsum)


Gemes banget dengan boneka yang satu ini. Walaupun udah gede kayak gini, saya masih penggemar berat boneka Teddy Bear. Ketika Teddy Beary Land soft opening pada 25 Desember 2015 lalu, saya senang sekali karena ditempat ini saya dapat puas melototin semua yang berbentuk boneka Teddy.

Cafe dan Resto dengan konsep Teddy Bear ini terlihat sangat menarik dan berkesan lembut dengan cat warna putih yang elegan. Hampir setiap pernak-pernik, seperti peralatan makanan dan cake disini berkonsep Teddy Bear. Di sini juga tersedia beberapa spot for taking picture.







Bukan hanya menjual cake, resto ini juga menyediakan menu-menu main course seperti nasi goreng, mie goreng, ayam goreng, cumi, udang, ayam, ikan, sop, sayuran dan juga menu dimsum. Walaupun menu makanan yang tersedia di Teddy Beary Land cukup banyak dan variatif, saya hanya memilih menu makanan ringan seperti cake untuk menemani acara nongkrong disini.
Untuk menu cake, saya memilih Teddy Choco Rolled dan Gianduja. Teddy Choco Rolled merupakan double chocolate dengan rhum chocolate cream filling dan varlhona chocolate ganache sedangkan Gianduja merupakan Hazelnut Chocolate cake. Untuk menu minuman for this hot sunny day, saya memilih Ice Coffee Jelly Milk Tea. This is so refreshing!

Gianduja@30k

Teddy Coco Rolled

Teddy Jelly Milk Tea@25 k

Sungguh menyenangkan menikmati cake disini. Selain makanannya lezat, tempatnya juga cukup nyaman dan cantik. Selain itu saya dapat puas melihat-lihat berbagai koleksi boneka dan cake yang semuanya bertemakan Teddy.


Teddy Beary Land
Jl. S. Parman No. 307 Medan 2nd Floor. (Bersebelahan dengan gedung Rahmat International Wildlife Museum & Gallery)

Share:

0 comments