Tea Time at The Kitchen Aryaduta Hotel


Teman karib saya dari Jakarta sedang singgah ke Medan dan menginap di Aryaduta Hotel. Udah lama sih nggak ngumpul bareng sama dia, rindu pengen curhat-curhatan. Maunya nongkrong sore tapi bingung nggk tau mau kemana. Akhirnya kami pun memilih tempat nongkrong yang dekat-dekat aja yaitu di The Kitchen Aryaduta Hotel. 

Kebetulan disini ada paket Hi Tea Buffet dengan budget Rp. 80.000,- per orangnya. Mulai dari jam 15.00 - 18.00. Sayang sekali cuaca sore pada saat itu sedang sangat terik sehingga kami memutuskan untuk duduk di bagian dalam/indoor. Di bagian outdoor, kamu bisa langsung melihat pemandangan dari swimming pool Aryaduta Hotel dengan tempat duduk yang nyaman dibagian luar The Kitchen. Walaupun kami berada di bagian indoor, kami masih bisa melihat view dari swimming pool Hotel Aryaduta yang cantik.

View di Bagian Outdoor

View di Bagian Indoor

Sajian snacks dari Hi Tea Buffet ini juga cukup enak seperti menu dimsum, cake dan lainnya. Banyak pilihan menu minuman bukan hanya tea dan coffee, tersedia juga hot chocolate untuk menemani nongkrong cantik kami.


Tags:

Share:

0 comments