Berburu Jajanan Bandung di Saya Suka Cake & Pastry


Spot Selfi Yang Menarik di Saya Suka Cake & Pastry

Kini di kota Pekanbaru sudah tersedia jajanan khas daerah kota Bandung, Ada Cireng, Wingko Keju, Bagelan, Kue Bolen, Brownies, Roti Jadul dan banyak lagi. Jajanan ini tersedia di Saya Suka Cake & Pastry yang berlokasi di Jl. Riau No. 118 Pekanbaru. 



Selain jajanan khas kota Bandung, tersedia juga berbagai jenis cake seperti Black Forest, Rainbow Cake, Bolu Jadul, Japanesse Cheese Cake dan Banana Roll. Untuk makanan terakhir ini (Banana Roll) wajib di coba loh dan menjadi salah satu menu andalan di Saya Suka Cake & Pastry. Tapi dari sekian banyak cemilan, sayangnya saya tidak menemukan cemilan yang bernama Mochi. Kue ini biasanya saya beli ketika mengunjungi kota Bandung. Karena setahu saya kue Mochi merupakan salah satu cemilan atau oleh-oleh khas kota Bandung.


Untuk yang mau menu makanan berat dapat memesan dan menikmati makanan di cafe yang tersedia disisi kanan dan depan Jajanan Bandung. Ada berbagai menu Hot Meals, Snacks dan Desserts.



Tampilan cafe ini cukup menarik. Tempat penjualan Cake & Pastry berada di tengah sedangkan tempat makan berada disisi kanan dan depannya. Dicafe ini juga terdapat beberapa spot yang menarik untuk berfoto ria. Bagi yang suka jajanan Bandung ataupun cemilan ringan dapat mengunjungi Saya Suka Cake & Pastry Jl. Riau No. 118 - Pekanbaru


Saya Suka Cake & Pastry
Jl. Riau No. 118 Pekanbaru (Samping RM Suharti)


Tags:

Share:

0 comments