Dinz Cafe Medan



Ada yang menarik perhatian saya ketika berbelanja di Berastagi Supermarket. Ada mobil Lamborghini yang diparkir didalam sebuah ruangan. Saya kira ruangan itu adalah showroom mobil Lamborghini, ternyata tempat makan yang bernama Dinz Cafe.

Tempatnya cukup nyaman dan menarik, apalagi ada mobil Lamborghini yang siap menemani kita menyantap hidangan. Cocok buat nongkrong bersama pasangan, teman bahkan keluarga. Sambil makan di cafe ini kita juga bisa melihat kegiatan club Lamborghini Indonesia melalui video viral yang ditayangkan di TV yang ada di Dinz Cafe. Kalo lagi nungguin makanan yang belum datang, kamu bisa berfoto bareng "Si Kuning" Lamborghini.




Tadinya Lamborghini di cafe ini ada dua, yang satunya lagi Lamborghini berwarna hijau. Tapi katanya sudah ada yang beli, jadi tinggal "Si Kuning" aja yang ada di cafe. Ada juga miniatur ataupun mainan yang berbentuk mobil Lamborghini yang dipajang di tempat khusus.

 



Dari segi hidangan, cafe ini juga menyajikan menu-menu makanan western dan nusantara dengan cita rasa yang lezat, ada berbagai menu pasta dan burger serta berbagai varian nasi goreng dan mie goreng. Terdapat juga menu dessert yang juga menjadi jagoan di Dinz Cafe, salah satunya adalah Lady Matcha yang merupakan salah satu menu favorit di cafe ini.


Lady Matcha 38 K & Berry Chocolate 38 K

Lady Matcha 38 K

Buat yang ingin menikmati makanan sambil ditemani mobil keren Lamborghini, kayaknya wajib datang ke cafe ini. Makanan dan tempatnya layak direkomendasikan.

Dinz Cafe Medan
Berastagi Supermarket Jl. Gatot Subroto No. 288

Tags:

Share:

0 comments