Miley Italian Fusion Bistro at Vespark


Tempat hangout yang satu ini tidak boleh dilewatkan, bertemakan Vespa Garage dan dipenuhi berbagai lukisan dan hiasan unik all about Vespa, dimana lagi kalau bukan di Miley Italian Fusion Bistro. Miley Bistro adalah resto cita rasa Italia yang terletak didalam Vespark yaitu showroom resmi Piaggio Vespa.

Tempatnya cukup nyaman, tersedia ruang outdoor dan indoor untuk nongkrong sambil menikmati berbagai hidangan dengan taste Italia seperti Pizza dan Pasta. Selain itu tersedia berbagai minuman, dessert dan beberapa hidangan nasi.



Kehadiran Miley Italian Fusion Bistro di Vespark, sangat memanjakan pecinta Vespa. Karena ditempat ini pengunjung dapat menikmati memorabilia dan foto-foto selebriti yang sedang mengendarai Vespa yang terpasang didinding Bistro, pajangan vespa seri terbaru dan juga dapat menonton video viral tentang vespa sambil menikmati hidangan.



Untuk mengabadikan moment spesial bersama keluarga, teman-teman atau pasangan di Miley Italian Fusion Bistro terdapat beberapa spot-spot menarik berupa art dan lukisan vespa untuk berfoto, baik didalam Bistro maupun di luar ruangan.




Karena cuma nongkrong sore, menu yang saya pesan di Miley Bistro adalah snacks dan desserts. Pollo Chicken Pop untuk snakcs dan Smores untuk menu desserts. Saus sambal yang diberikan untuk chicken pop nya sangat enak, pedasnya pas dengan sedikit rasa asin. Sedangkan untuk dessertnya, Smores merupakan salah satu desserts andalan di Miley Bistro ini. Paduan marshmallow yang dipanggang dengan isi coklat didalamnya sangat manis dimakan dengan biskuit untuk menetralkan rasa coklat yang meleleh di dalamnya, dan untuk minumannya saya pilih Yin Yang Iced Thai Tea yang juga jadi menu favorit disini.

 Pollo Chiken Pop : 32 K

Smores : 36 K

Yin Yang Iced Thai Tea : 28 K

Bagi yang suka hangout dengan suasana yang cozy dan tempat yang unik sambil menikmati hidangan ala Italia yang cukup lezat dapat datang ke Bistro ini.


Miley Italian Fusion Bistro
Vespark : Piaggio Vespa 3 S ShowPark
Jl. Prof. HM. Yamin No. 16 A (Simp. Jl. Jawa) Medan 20312
Telp : +6261 4141091

Open Daily 11.00 - 22.00 WIB
Fri - Sun 11.00 - 24.00 WIB

Tags:

Share:

0 comments