Charlie Brown Cafe


Senang akhirnya bisa bawa ponakan ke cafe ini. Setelah sekian lama janji pengen ke cafe ini bersama ponakan tersayang.

Dengan icon sebuah bus besar berwarna kuning yang ditempatkan didalam outletnya membuat cafe ini menjadi perhatian bagi para pengendara lalu lintas yang melewati Hermes Place Polonia di Jl. Walter Mongonsidi Medan.

Cafe yang mempunyai interior yang cantik dan colourfull ini identik dengan karakter kartun Peanut seperti Snoopy, Charlie, Patty, Shermy dan lainnya. Hampir semua aksesoris di cafe ini dipenuhi oleh tokoh-tokoh kartun tersebut.




Suasana makan di cafe ini sangat menyenangkan karena serasa kembali ke masa kecil. Snoopy and the gang ada di mana-mana dan siap menemani acara hang out atau makan anda. Banyak tersedia ruangan untuk tempat makan. Dengan dekorasi yang keren dan lucu-lucu bahkan kita dapat merasakan sensasi makan didalam bus.


Interior dalam bus

Selain menjual makanan, cafe ini juga menjual pernak-pernik lucu atau merchandise dari tokoh kartun Peanut yaitu Charlie dan kawan-kawan. Bagi pecinta tokoh Snoopy disinilah tempatnya. Anda bisa mengoleksi semua pernak-pernik lucu dari semua tokoh kartun ini.



Menu yang tersedia di cafe ini juga lumayan banyak dan lucu-lucu. Rasanya sayang kalau dimakan karena hidangannya dibuat menyerupai atau bergambar Charlie dan kawan-kawan. Karena dekorasinya yang colourfull dan keren ini, maka saya betah banget nongkrong disini, apalagi untuk yang suka foto-foto, banyak spot-spot foto yang keren untuk bernarsis ria. Cafe ini sangat cocok untuk tempat makan keluarga, remaja dan anak-anak.



Dari segi cita rasa makanan disini cukup lezat dan enak, walaupun harga makanan disini cukup mahal. Pelayanannya juga cukup baik dan ramah. Untuk anda yang ingin makan bersama keluarga dengan suasana penuh keceriaan dapat mengunjungi Charlie Brown Cafe Medan.


Charlie Brown Cafe
Jl. Wolter Mongonsidi No. 45, Hermes Place Polonia Lantai 1 - Medan
Telp. (061) 80501166

Jam Buka :
10AM -10PM

Tags:

Share:

0 comments