Kampoeng Telur Cafe


Mau sarapan pagi udah nanggung, tapi mau makan siang juga belum waktunya. Bingung dimana mau nyari menu sarapan sekalian makan siang. Pas lewat jalan Setiabudi Pekanbaru, ternyata ada cafe baru dengan nama yang unik yaitu "Kampoeng Telur". Jadi penasaran pengen nyobain masakannya.

Kampoeng Telur Cafe yang terletak di Jl. Setiabudi No. 146 - 148 ini baru launching pada tanggal 21 April 2016 yang lalu. Mengusung konsep "Sederhana Tapi Beda", Menu yang ditawarkan cafe ini cukup menarik yaitu menyediakan berbagai menu pilihan yang sebagian diantaranya berbahan dasar telur. Ada Nasi Goreng Selimut Telur, Mie Rebus Kampoeng Telur, Telur bayam Kukus Keju, Omelette Kampoeng Telur, Roti Bakar telur Keju, Telur Dadar Crispy dan sebagainya. Bagi yang tidak suka menu olahan telur dapat memesan menu lain seperti : Tomyam Seafood, Soup Ikan Kakap, dan Asam Pedas Senangin.
Karena saya datang jam 10.00 pagi, maka menu makanan yang tersedia adalah menu untuk sarapan. Setelah melihat-lihat buku menu, akhirnya saya memilih Nasi Goreng Selimut Telur + Roti Bakar Sashuka Telur sebagai menu sarapan pagi itu. 

Nasi Goreng Selimut Telur  : 20 k

Roti Bakar Sashuka Telur : 11 k

Kampoeng Telur Cafe mempunyai design minimalis yang menarik dengan ruangan yang cukup nyaman dan bersih. Terdapat spot-spot keren untuk pengunjung yang menyukai selfie.  Cafe ini buka dari jam 7.30 - 22.00 Wib, Tersedia menu sarapan mulai dari pukul 07.30 - 11.00 Wib, sedangkan menu makan siang dan malam mulai pukul 11.30 - 22.00 Wib. Harga yang ditawarkan juga cukup murah dan terjangkau, mulai dari Rp. 10.000,-  s/d Rp. 20.000,- untuk menu sarapan dan Rp. 10.000,- s/d Rp. 30.000,- untuk menu makan siang/malam




Dari segi taste makanan, harga dan kenyamanan tempatnya, rasanya tidak salah kalau cafe ini dapat direkomendasikan sebagai tempat makan dan nongkrong bagi masyarakat Pekanbaru. 

Kampoeng Telur Cafe
Jl. Setiabudi No. 146-148 Pekanbaru

Jam Buka :
07.30 - 22.00 WIB

Tags:

Share:

0 comments