New Season at Dokioo House



Ini kali kedua saya mereview Dokioo Dessert, yang pertama di Dokioo Autumn Jl. Palang Merah Medan dan kali ini saya akan berbagi musim baru yaitu musim semi atau Spring. 
Setelah cukup sukses dengan 2 outlet sebelumnya, kini Dokioo membuka outlet baru untuk memanjakan dan memuaskan customernya dengan konsep musim semi di Negara Jepang. Kayaknya Dokioo tetap konsisten dengan temanya yang menghadirkan beberapa musim di negeri Bunga Sakura ini.

Dokioo Spring sendiri dibuka disalah satu komplek perumahan elit dan juga salah satu pusat kuliner di kota Medan, tepatnya beralamat di Komplek Cemara Asri Ruko Golden Gate No. 8B. Walaupun tempatnya sedikit agak jauh dari pusat kota Medan tapi bagi pecinta Dessert tetap saja tempat ini wajib dikunjungi .
Sesuai dengan temanya maka cafe 2 lantai ini mencoba menampilkan suasana musim semi atau Spring di dalam cafe. Terlihat beberapa bunga Sakura buatan dibeberapa sudut sebagai aksesoris yang menambah kesan "Spring". Warna-warna yang cukup terang masih mendominasi interiornya.
Yuk intip interiornya pada foto-foto berikut ini :



 Room Lantai 1






Room Lantai 2


Berbeda dengan Dokioo Autumn yang berkesan Warm dan Teduh, maka Dokioo Spring menampilkan kesan yang lebih ceria dan terang. Tetapi menurut saya masih ada yang kurang nih untuk interior didalam cafenya terutama untuk aksesoris bunga Sakuranya yang cukup minim ditempat ini. Sehingga suasana Spring nya masih tidak sesuai dengan yang saya harapkan seperti di Negeri Jepang yang dipenuhi oleh Bunga Sakura yang bermekaran.

Oke guys, kita tinggalkan interiornya. Sekarang saya ingin ngebahas tentang menu makanan dan minumannya. Terus terang I Love All Menu in Dokioo. Karena menurut saya, tampilan menunya benar-benar cantik dan menggoda. Begitu membuka buku menunya aja, saya sudah gemas melihat tampilan makanannya terutama Dessert nya yang lucu-lucu dan colourfull banget

Lihat Juga Dokioo Autumn yuk

Karena sudah pernah mencoba beberapa menu di Dokioo, maka sayapun mencoba beberapa menu lain yang juga tak kalah lezat dan menarik dipandang mata, yuk kita lihat beberapa menunya.

Main Course : 

 BBQ Chicken Bowl@28k


Japanese Noodle KATSU@34k

Karena datang berdua, maka kami memesan dua jenis main course yang berbeda, yaitu BBQ Chicken Bowl dan Japanese Noodle KATSU. Pada menu BBQ Chicken Bowl disajikan dengan nasi putih, potongan ayam goreng dengan saus BBQ, telur goreng, mixed vegetables dan soup. Sedangkan untuk menu Japanese Noodle KATSU disajikan dengan mi, ayam KATSU yang ditaburi rumput laut dan telur rebus yang sangat lezat. Walaupun porsinya tidak terlalu besar tetapi cukup mengenyangkan untuk perut kami berdua.

Snacks :


Balls@22k

Karena takut main coursenya tidak mengenyangkan maka saya memilih tambahan menu snacks untuk acara nongkrong di Dokioo. Menu snacks yang saya pilih adalah Balls, yaitu potongan ayam goreng tanpa tulang yang dibentuk bulat sehingga pas untuk dininkmati sebagai hidangan snacks.

Dessert :

Untuk Dessert saya memilih menu New Pupurin Series. Pilihan saya jatuh kepada Avocado Pupurin. Purin yang berbentuk seperti puding ini adalah makanan yang terbuat dari susu dicampur telur dan gula dan disebut juga sebagai pudingnya orang Jepang. Rasanya yang halus, manis dan lembut dipadukan dengan buah alfukat yang sudah dihaluskan ditambahkan dengan ice cream rasa coklat dan ditaburi dengan meisis membuat rasanya mempunyai sensasi yang enak dimulut.

Avocado Pupurin@20k

Drinks :

Ini dia bintangnya menu saya kali ini. Saya memilih menu Ocean Midorii. Saya pilih karena megingatkan pada menu Yuki's Series yaitu Hana dan Hoshii yang ada Cotton Candy diatasnya. Selain tampilannya yang menarik, minuman ini juga cukup segar untuk dinikmati saat cuaca panas. Merasakan sensasi segar dari minuman soda yang dibawahnya dilapisi sirup hijau dengan permen kapas berwarna biru muda seperti lautan.


Midorii OCEAN@26k

Menikmati berbagai menu makanan dan minuman terutama Dessert di Dokioo merupakan pengalaman yang mengasyikan. Selain tempatnya cukup keren, menu makanan dan minumannya juga bervariatif dan cukup lezat. Nggak salah kalau Dokioo menjadi pilihan saya untuk menikmati Dessert di kota Medan. Bagaimana dengan kamu?
Yuk kita nantikan musim berikutnya di Dokioo.






Share:

1 comments

  1. Permisi mau tanya apakah di perusahaan ini membuka loker?

    ReplyDelete