Afternoon Tea Time at Dulcet By Diana Cake


Kali ini saya ingin mencoba paket Afternoon Tea disalah satu cafe baru yang berada di Jl. Prof.H.M. Yamin SH, yaitu Dulcet by Diana Cake. Cafe yang baru soft opening di bulan Juni 2016 ini mempunyai konsep cakeshop yang nyaman, dengan interior ruangan yang terang dan colourfull. Sesuai dengan konsepnya maka Dulcet menyediakan berbagai jenis cake yang siap dinikmati di cafe ini. Selain itu Dulcet juga menyediakan beberapa menu savory dishes bagi anda yang ingin makanan berat.




Salah satu menu andalan yang di tawarkan di Dulcet adalah Afternoon Tea Set dengan harga Rp. 75.000/ orang. Disini pengunjung dapat menikmati beberapa piece cake di temani minuman teh sebagai acara nongkrong sore anda. Afternoon Tea sendiri dimulai dari jam 14.00 - 18.00 Wib.



Menurut saya, paketnya cukup menarik untuk acara hangout bersama teman atau pasangan. Cake yang disajikan cukup lezat dan teksturnya lembut karena fresh from the oven. Yang tidak kalah menarik, sebelum menikmati hidangan teh nya, kita harus terlebih dahulu memilih teh yang akan kita minum yang disajikan dalam satu box kayu yang isinya berbagai varian teh pilihan dengan berbagai rasa.

So guys, nikmati afternoon tea di Dulcet karena tempatnya asyik buat menikmati cake sambil hangout bersama teman-teman atau keluarga.

Dulcet By Diana Cake
Jl. Prof. H.M. Yamin SH No. 25 B
Telp : +62823-6828-6828
Open : 10 AM - 10 PM

Share:

0 comments